Berita

Kapten Basket Putri Ubaya Mendapat Gelar MVP

  • Diposting oleh : Rina Handayani
  • Sabtu, 27 Oktober 2018 - 12:24:40 WIB
  • Kategori: Prestasi
  • Dibaca: 48 kali

Tim Basket Universitas Surabaya telah menorehkan banyak prestasi. Baru-baru ini, tim basket Ubaya berhasil kawin gelar pada event LA Campus League 2018. Tidak hanya berprestasi dengan menyabet Juara 1, namun tiap tim baik putra maupun putri ada yang terpilih sebagai pemain terbaik atau biasa disebut dengan istilah Most Valuable Player (MVP). Nah, siapa sih yang terpilih sebagai MVP pada tim putri? Yap! Yang terpilih yaitu Christine Aldora Tjundawan. Mahasiswa Ubaya Fakultas Bisnis dan Ekonomika dengan jurusan Manajemen Jejaring Bisnis ini berhasil mendapatkan gelar MVP. Christine juga adalah kapten tim basket putri lho! Hebat banget!

Christine selalu melakukan yang terbaik saat bertanding. Saat ditanya mengenai rahasia sehingga bisa terpilih sebagai MVP, Christine mengungkapkan bahwa yang perlu dilakukan yaitu berlatih lebih giat dibanding orang lain. Harus bisa berkontribusi untuk tim, tidak hanya point tapi kontribusi secara keseluruhan dan tentunya harus kerja keras di lapangan.

Christine sudah bergabung dalam tim basket putri sejak 2016 lho, sejak menjadi mahasiswa baru! Hingga sekarang, Christine menjadi kapten tim basket putri. Menjadi kapten tidak semudah yang orang lain bayangkan, guys. Sebagai kapten, Christine harus selalu bisa memberikan semangat dan motivasi kepada rekan satu timnya dalam keadaan apapun. Tidak boleh terlihat down saat bertanding jika ketinggalan point dengan lawan, harus tetap kasih semangat ke teman-teman juga, begitu kata Christine.

Pesan Christine untuk teman-teman, adik-adik, dan semua yang mendalami olahraga basket, latihan yang giat, jangan menyerah dan jangan cepat puas juga. Tapi tetap jangan lupain akademik. Kuliah harus tetap jalan, basket pun jalan.

Congratulations, Christine atas prestasi gelar MVP yang telah diraih!

 

**Photo From Instagram @lacampusleague