Beasiswa yang dikelola oleh DPK

1. Pendaftaran melalui aplikasi MyUbaya
2. Pilih DPK => Beasiswa => klik ajukan pada beasiswa yang diinginkan

  • Beasiswa BBP-Simpati
  • Beasiswa Prestasi Olahraga
  • Beasiswa Aktivis
  • Beasiswa Penalaran dan Kreativitas
  • Beasiswa Prestasi Kurikuler

Mahasiswa dengan IPK semester sebelumnya >= 2.50 yang sedang menghadapi kendala ekonomi secara mendadak karena (namun tidak terbatas pada) terdampak bencana (banjir, gempa bumi, tanah longsor dll), tulang punggung keluarga mengalami musibah (kecelakaan, sakit, meninggal dunia, kehilangan pekerjaan, gagal panen dll)

Mahasiswa mengupload berkas essay yang menjelaskan kehidupan keluarga, motivasi mendapatkan Beasiswa/Bantuan BBP-Simpati dan rencana ke depan (ditandatangai orang tua/ Wali) serta ditambahkan dokumen-dokumen pendukung seperti Tagihan Listrik (bila ada), Air maupun foto rumah yang ditempati

Diberikan kepada mahasiswa pemenang lomba Olahraga atau Seni sebagai delegasi Ubaya yang memiliki IPK >= 2.00. Mahasiswa mengajukan diri untuk mendapatkan beasiswa tersebut dengan melampirkan bukti-bukti prestasi yang diperoleh pada semester sebelumnya.

Diberikan kepada mahasiswa anggota aktif, panitia kegiatan atau pengurus ormawa di tingkat Universitas/Fakultas dengan IPK ≥ 2.50 dan memiliki nilai total poin kemahasiswaan tertinggi berdasarkan kegiatan yang diikutinya pada semester terkait (tidak termasuk poin MOB, GPB dan Upacara)

Diberikan kepada mahasiswa pemenang lomba Penalaran/Kreativitas sebagai delegasi Ubaya yang memiliki IPS atau IPKm >= 2.50. Mahasiswa mengajukan diri untuk mendapatkan beasiswa tersebut dengan melampirkan bukti-bukti prestasi yang diperoleh pada semester sebelumnya.

Diberikan kepada mahasiswa yang memperoleh IPS ≥ 3.00 dan nilai tertinggi dari perhitungan IPS x Konversi jumlah SKS yang bersangkutan. Mahasiswa tanpa mengajukan, dipilih langsung oleh pimpinan Fakultas atau Politeknik Ubaya.

klik disini