Final Match, Alam Ganjar Mabar di Puncak Acara UEL Junior 2024

Setelah pembukaan bersama dengan Andovi Da Lopez beberapa waktu lalu, pada Minggu, 28 Januari 2024 kompetisi Ubaya E-Sport League Junior 2024 telah sampai pada penghujung acara. Puncak pagelaran dimeriahkan dengan kehadiran Alam Ganjar dan Fanny Cynthia yang mabar (main bareng) bersama pemenang dan audiens. Para pengunjung antusias menonton dan mengikuti kegiatan Bronze dan Final Match yang diadakan secara hybrid melalui Zoom Meeting di Food Society Pakuwon Mall Surabaya. 

Sebanyak enam tim yang terdiri dari siswa SMA berhasil memenangkan kompetisi E-Sport PUBG dan Mobile Legends. Rektor Ubaya, Dr. Benny Lianto mengatakan semua tim yang menang berhak mendapatkan hadiah eksklusif dari Ubaya. “Selamat bagi para pemenang, kalian mendapat karpet merah untuk bisa berkuliah di Ubaya melalui beasiswa E-Sport,” ujarnya. 

Sementara itu, acara dimeriahkan dengan talkshow bersama Pro Player MLBB Ladies GPX E-Sport, Fanny Chyntia dan Alam Ganjar. Alam mengatakan, saat ini E-Sport tidak hanya sekadar hobi namun bisa menjadi sebuah karya. “Harapannya dengan kegiatan seperti ini dapat saling membantu sesama pemain E-Sport,” ujar Ketua Harian at Indonesia E-Sports Association (IESPA) Central Java itu. 

UEL Junior 2024 merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Ubaya). Kompetisi ini diikuti oleh 160 tim dari SMA di berbagai daerah di Indonesia yang diselenggarakan pada 19-28 Januari 2024. Hadiah dalam turnamen tersebut, mencapai Rp1 miliar berupa beasiswa dan uang tunai dari Ubaya. 

Ubaya menyampaikan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil berjuang hingga berkesempatan mendapatkan red carpet berupa beasiswa E-Sport dan uang tunai, berikut urutan pemenang Kompetisi UEL Junior 2024:

PUBGMobile Legend
Juara 1     Bachang Esport        Karpet Hangat            
Juara 2Shaggy Boys 417Jetis Esport
Juara 3Iget KFWANC

(Sumber : https://www.ubaya.ac.id/2024/01/29/93365/)